Home » , » Foto Mayat Paul Walker Ditemukan Dalam Kondisi Mengerikan

Foto Mayat Paul Walker Ditemukan Dalam Kondisi Mengerikan

Di Tulis Oleh Unknown on Monday 2 December 2013 | 05:22

Gamar ini gambar hoax ! jangan di percaya !
ManiakArtikel.Blogspot.Com - Bintang Film Fast and Furious Paul Walker  mengalami kecalakaan maut yang sangat mengerikan yang membuat nyawanya harus melayang ditempat.
Sebuah laporan seperti di kutip dari Liputan6.com menyebutkan jika mayat Paul Walker  terpangang di dakam mobil bersama rekan yang juga menjadi sopirnya.
Mayat Paul Walker yang ditemukan dalam kondisi terpanggang sangat sulit dikenali sebab hampir seluruh tubuhnya terbakar oleh api apa lagi ada dua orang didalam mobil tersebut sehingga untuk mengetahui mana mayat Paul Walker  yang asli diperlukan tindakan otopsi terlebih dahulu.
Kecelakaan maut yang terjadi pada Paul Walker  ini disebebkan mobil yang digunakanya menabrak sebuah tiang listrik, akibat ada percikan api membuat mobil yang dikendarainya menjadi terbakar dan meledak, sementara ketika kejadian kecelakaan Paul Walker  tidak dapat keluar dari dalam mobil sehingga ia tewas bersama temannya di dalam mobil tersebut.
Karena kondisi itubuh yang terpisah pisah dan tidak utuh pihak kepolisian berencana melakukan otopsi pada minggu depan sampai semua bagian tubuh yang hilang ditemuakan.

BACA ! 
Kalau kamu sudah melihat gambar paul walker seperti di atas postingan ini, jangan di BAGIKAN ! karna itu bkan paul walker. foto itu sendiri di ambil pada tahun 2011 yang menunjukkan wajah Alan Dennis,seorang misionaris Kristen mengalami cedera serius dalam kecelakaan konstruksi dua tahun yang lalu di Republik Demokratik Kongo.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...