Home » , » Video Penampakan Kuntilanak Di Dunia Lain

Video Penampakan Kuntilanak Di Dunia Lain

Di Tulis Oleh Unknown on Tuesday 8 October 2013 | 00:00

Astaga.TVVideo Penampakan Kuntilanak pada acara Uji Nyali Masih Dunia Lain yang digelar oleh stasiun TV swasta yaitu TransTV ini menuai kontroversi. Beberapa orang menyerah dalam ujian nyali ini. Perhatikan pada video berdurasi relatif pendek hanya 55 detik dan saat tanda panah merah. Sosok Kuntilanak menampakan diri tepatnya dibelakang peserta Uji nyali, ntah itu benar atau rekayasa?
Jika kita perhatikan sosok kuntialanak memakai baju panjang warna putih dan rambut terurai menutupi wajah, tampaknya asli dilihat dari segi pandang kamera. Peserta tidak berani malanjutkan kemungkinan mereka merasa ada sesuatu yang berada dibelakangnya dan otomatis membuat bulu kuduk merinding.
Peserta pertama tidak begitu jelas penampakannya, diadakan di bawah pohon sekitar pukul 2 malam. Video peserta kedua yang dilakukan di sebuah rumah tua kosong, penampakan kuntilanak sangat jelas sekali, anak panah menunjukkan sosok putih berdiri disamping tembok rumah dan beberapa kali kamera memperlihatkannya. Dan akhirnya semua peserta menyerah begitu saja.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...