Home » » Hebat, Sudah Meninggal Masih Hidup Lagi

Hebat, Sudah Meninggal Masih Hidup Lagi

Di Tulis Oleh Unknown on Wednesday 2 October 2013 | 00:07



Maniak Artikel | Segalanya Yang Seru Dan Unik

Warga jadi heboh dan ketakutan di sebuah upacara pemakaman negara bagian Salvador de Bahia, Brazil. Pihak keluarga pingsan dan beberapa pelayat menjerit saat melihat orang yang diketahui telah meninggal tiba-tiba muncul.

Kekeliruan terjadi saat ada berita yang menyebutkan seorang pencuci mobil tewas. Pria bernama Gilberto Araujo yang seorang pencuci mobil dilaporkan oleh kepolisian Sao Paulo telah tewas dibunuh. Keluarga kemudian mengidentifikasi jenasah yang dilaporkan dan membawanya pulang ke rumah sebagai Gilberto.

Beberapa jam sebelum pemakaman, Gilberto mendengar keluarganya sedang menangisi kematiannya. Tak ayal, pria berusia 41 tahun itu segera pulang ke rumah untuk membuktikan dia masih hidup. “Seorang teman memberi tahuku bahwa sebuah peti mati sudah disiapkan dan aku berada di dalamnya,” ucap Gilberto.

Rupanya kekeliruan terjadi karena wajah Gilberto sangat mirip dengan pria yang tewas. Keluarga Gilberto juga sudah 4 bulan tidak menerima kabar sebelum insiden ini terjadi.

“Kedua pria ini memang mirip satu sama lain dan sama-sama bekerja sebagai pencuci mobil,” ucap Isnpektur Polisi, Roberto Lima. Ia juga menambahkan bahwa tidak ada informasi lainnya mengenai pria yang ternyata bernama Genivaldo Santos Gama itu. Kini ibu Gilberto pun lega karena putranya ternyata masih hidup.



Maniak Artikel | Segalanya Yang Seru Dan Unik
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...