Home » » Pria Ini Menikahi Seekor Kambing

Pria Ini Menikahi Seekor Kambing

Di Tulis Oleh Unknown on Wednesday 11 September 2013 | 03:39

Kawin dengan kambing
^ Ilustrasi Gambar

Maniakartikel.blogspot.com – Entah apa yang ada dalam prikiran pria asal Brasil ini ia memilih untuk menikahi kambing pliharaanya sendiri dan berjanji tidak akan menyembelih itri barunya ini.
Pada umumnya manusia akan menikah dengan sesama manusia namun apa jadinya jika ada manusia yang menikah dengan hewan pastinya aneh ya.
Nah inilah yang terjadi pada seorang pria benama Aparecido Castaldo, yang kini berusia 74, ia memilih seekor kambing betina peliharaanya untuk ia jadikan istrinya.
Aparecido Castaldo sendiri mengaku jika ia sudah mulai jatuh cinta dengan Carmelita (nama kambingnya) sejak dua tahun yang lalau baginya kambing yang akan ia jadikan istrinya ini berbeda dengan wanita manapun di dunia ini.
“Dia tidak berbicara dan tidak ingin uang,” kata ayah dari delapan anak ini, empat wanita dan empat pria dari empat pernikahan yang berbeda.
Pesta pernikahan antara Aparecido Castaldo dan Carmelita berlangsung di Gereja Setan, di kota Jundiai.
“Pasangan” berbahagia ini akan berjalan atau berlari, menyusuri lorong pada 13 Oktober di Igreja do Diabo, atau Gereja Setan, di kota Jundiai, Brasil. Demikian dilansir Metro, Jumat (6/9/2013).
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...