Home » » Unik,Semangka Berbentuk Hati Di Jepang

Unik,Semangka Berbentuk Hati Di Jepang

Di Tulis Oleh Unknown on Monday 16 September 2013 | 06:24

semangka bentuk hati


Maniak Artikel | Segalanya Yang Seru Dan Unik

Pada umumnya semangka bentuknya bulat namun di Jepang ada semangka dengan bentuk baru yakni berbentuk Love atau hati.
Sudah bosan dengan bentuk semangka yang hanya bulat lonjong seorang pria di Jepang bernama Hiroichi Kimura membuat sebuah trobosan terbaru dengan membuat bentuk semangka yang tidak biasa yakni berbentuk hati atau love.
Ide pembuatan semangka berbentuk love ini didapatkan olah Hiroichi Kimura dari teangganya yang ingin sekali melihat bentuk semangka seperti love berebkal dari kata kata tetangganya ini Hiroichi Kimura kemudian terus mencari tahu cara dan budidaya penanaman semangka.
Semangka berbentuk hati
Ia pun terus melkukan beberap uji coba agar bentuk semangka yang ditanamnya mau berbentuk hati namun usahanya selalu gagal, namun kegagalan yang didalatkan Hiroichi Kimura tidak membuatnya putus asa ia semangkin rajin melakukan uji coba dan akhirnya ia berhasil mebuat semangka dengan bentuk yang unik yakni hati.
Semangka Hiroichi memiliki tingkat kerenyahan yang sangat menakjubkan dan rasa yang manis. Bahkan setelah ditelan, daging buah semangka itu tetap meninggalkan rasa manis yang pekat di lidah.
“Saya ingin pelanggan saya makan sesuatu yang lezat,” kata Hiroichi kepada rocketnews24. Bahkan sekarang, setelah berhasil menumbuhkan semangka impiannya, dia masih terus meneliti dan berusaha mengembangkan semangka bentuk baru yang lezat.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...