Home » » Takut Ketahuan Selingkuh, Gadis Ini Pilih Telan Handphone

Takut Ketahuan Selingkuh, Gadis Ini Pilih Telan Handphone

Di Tulis Oleh Unknown on Thursday 5 September 2013 | 07:22

Gadis cantik telan ponsel1\

Maniakartikel.com – Kejadian yang terjadi pada gadis cantik asal Brazil berusia 19 tahun ini alangkah baiknya tidak dicontoh gadis gadis abg yang ada di Indonesia sebab dapat membahayakan kesehatan dan bisa saja membuat nyawa melayang.
Gadis cantik bernama  Adriana Andrade berusia 19 tahun ini melakukan aksi konyol dengan menelan ponselnya sendiri kedalam perutnya agar sang pacar tidak membaca isi sms yang ada dalam ponselnya.
Kejadian ini terjadi ketika sang pacar memaksa untuk melihat isi sms yang ada di ponsel Adriana Andrade, ia pun tidak mengizinkan sang pacar melihat isi sms mungkin didalam sms itu derdapat sms selingkuhanya.
Karena sang pacar memaksa terus Adriana Andrade menjadi panik dan lari menjauh dari sang pacar karena takut sang pacar tetap mengejar dan merampas ponselnya ia pun memilih untuk menelan ponsel tersebut kedalam perutnya.
Akibat kejadian itu Adriana Andrade dibawa kerumah sakit karena ponsel yang ditelan terlalu besar dokter pun harus melakukan tindakan medis untuk membedah perut Adriana Andrade untuk mengeluarkan ponsl yang ada didalam perut.
Nah berikut ini ada videonya:

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...