Home » » Wanita Cantik Ini Manusia Karet

Wanita Cantik Ini Manusia Karet

Di Tulis Oleh Unknown on Thursday 5 September 2013 | 22:02

wanita karet

Maniakartikel.blogspot.com – Gelar wanita karet sepertinya memang pantas di sandang Gadis cantik asal rusia ini sebab tubuh gadis cantik ini memang seperti karet yang sangat lentur bahkan tubuhnya bisa dlipat lipat.
Wanita karet ini bernama Julia Guenthel tubuh nya sangat lentur sekali sehingga bisa melakukan beberapa aksi aksi yang sangat mengejutkan yang tidak bisa dilakukan wanita ataupun manusia lain di dunia ini.
Kemampuan tubuh Julia Guenthel yang sangat lentur ini sudah ia miliki sejak ia masih berusia 4 tahun, mengetahui ia memiliki potensi yang lebih pada tubuhnya, ketika sekolah Julia Guenthel ikut kelas sirkus di sekolahnya.
Kini ia sedang berlatih guna mempersiapkan diri untuk acara  International Contortion Convention di Koln, Jerman. Dimana dirinyua sebagai bintang utama dalam pertunjukan ini.
Karena tubuh wanita ini sangat lentur ia mampu masuk ke dalam kotak yang berukuran 50cm x 50cm. “Kadang-kadang saya merasa tidak nyaman jika harus berpose untuk waktu yang lama dalam pemotretan,” ujar Zlata.
“Tapi saya pikir itu sama saja dengan orang yang duduk untuk waktu yang lama. Otot mereka menjadi kaku. Saya tidak melakukan diet, tapi saya harus melatih otot-otot saya untuk tetap fleksibel,” ungkap wanita berusia 27 tahun ini.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...