Home » » Gadis 14 Tahun Ini Dapat Berbicara Dengan Gajah

Gadis 14 Tahun Ini Dapat Berbicara Dengan Gajah

Di Tulis Oleh Unknown on Thursday 14 November 2013 | 02:15


ManiakArtikel.blogspot.com – Seorang gadis 14 tahun di India menjadi seorang pahlawan setelah ia berhasil berbicara dengan sekumpulan gajah yang menyerang sebuah desa di daerah Rourkela, India
Gadis 14 tahun bernama Nirmala Toppo mempelajari gaya bahasa gajah setelah ibunya tewas dalam serangan gajah yang mengamuk di Desanya, nah mulai saat ini Nirmala Toppo bertekat untuk menguasai bahasa gajah agar ia bisa mengusir gajah yang menyerang pemukiman desanya.
Nah ternyata usaha Nirmala Toppo tidak sia sia ketika ada serangan sekelompok gajah ke desanya, Nirmala Toppo berhasil menyuruh dan berbicara dengan gajah agar tidak merusak pemukiman tempat ia tinggal.
Usahanya untuk bebicara dengan sekumpulan gajah pun berhasi kumpulan gajah berhasil menyingkir dari pemukiman dan mengarahkan kawanan gajah ke stadion.
“Kami berhasil membuat kawanan masuk ke stadion sepak bola setempat, tapi kami tidak yakin bagaimana kita bisa mengusir mereka kembali ke hutan. Itu adalah tugas yang sulit,” kata pejabat hutan PK Dhola, India.
“Kami meminta bantuan seorang gadis dari suku yang tinggal di Jharkhand. Dia bisa berbicara dengan gajah dan mampu untuk mengusir mereka dari pemukiman warga,” tambahnya.
Namu masih banyak wagrga setempat yang meragukan kemampuan gadis ini dalam berbicara dengan gajah, seperti yang dikatakan oleh aktivis sosial, Rabi Pradhan yang mengatakan bahwa tidak ada studi ilmiah yang menunjukkan bahwa gajah memahami kosakata manusia.
Namun biar bagaimana pun gadis 14 tahun ini telah menjadi penyelamat desanya dan berhasil menghalau gajah gajah mengancurkan desanya lagi.

Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...