Home » » Cewek Cantik Ini Berhubungan Dengan Tengkorak

Cewek Cantik Ini Berhubungan Dengan Tengkorak

Di Tulis Oleh Unknown on Wednesday 27 November 2013 | 06:31


ManiakArtikel.Blogspot.ComSebuah handout dari polisi Swedia yang menunjukkan tengkorak manusia di tempat tidur di apartemen seorang perempuan 37 tahun

Oleh Yahoo! News | AFP

Seorang perempuan Swedia ditangkap atas kepemilikan tengkorak dan tulang manusia. Jaksa penuntut mengklaim bahwa tengkorak dan tulang manusia itu ia gunakan untuk tujuan-tujuan seksual.

Perempuan berusia 37 tahun itu menyimpan setidaknya enam tengkorak, satu tulang belakang, dan tulang dalam jumlah banyak di apartemnnya di Gothenburg, menurut dokumen penuntutan.

Menurut dokumen tersebut, si wanita menggunakan berbagai bagian tubuh manusia tersebut untuk "macam-macam aktivitas seksual". Buktinya termasuk dua cakram padat berjudul "My necrophilia" dan "My first experience".

Foto-foto dari rumah pemakaman juga ada dalam tumpukan bukti, tersembunyi dalam lemari rahasia di rumah perempuan tersebut. Selain itu, polisi juga menemukan bor dan kantung jenazah.

Meski begitu, polisi tak menemukan bukti bahwa perempuan ini terlibat penggalian kuburan, menurut kantor berita TT.

Perempuan tersebut ditangkap September lalu dan dikenai tuntutan "mengganggu kedamaian orang mati" oleh pengadilan negeri. Di Swedia, perilaku tersebut bisa dikenai hukuman dua tahun di penjara.

Ia mengakui menyimpan barang-barang tersebut dalam apartemennya namun membantah telah melakukan kejahatan, kata juru bicara pengadilan.

"Pada musim panas 2012, dia menjual tiga tengkorak dan satu tulang belakang...kepada seseorang di Uppsala," kata jaksa dalam tuntutannya.

"Moral adalah batasan saya dan saya siap menerima hukuman jika sesuatu terjadi. Saya siap menanggung akibatnya," tulis perempuan tersebut dalam sebuah forum internet beberapa tahun lalu, menurut harian Goeteborgsposten.

"Saya ingin pria seperti ini, hidup atau mati, yang membuat saya bisa menemukan kebahagiaan seksual di luar hubungan kami," tambah perempuan tersebut yang mengaku punya pacar.

Koran juga melaporkan bahwa kode akses menuju rumah pemakaman juga ditemukan di apartemen si wanita. Pengadilan mewajibkan perempuan tersebut menjalani evaluasi psikis, hasilnya ia dinyatakan waras secara hukum.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Via Kompas :
STOCKHOLM, KOMPAS.com — Seorang perempuan Swedia berusia 37 tahun dituduh telah menyimpan potongan-potongan kerangka manusia di flatnya agar dia bisa berhubungan seks dengan kerangka-kerangka itu.

Perempuan itu dituduh menggunakan 100 bagian kerangka manusia, yang mencakup enam tengkorak dan sebuah tulang punggung, dalam "situasi seksual" dan didakwa telah mengganggu kedamaian orang yang sudah meninggal, kata para jaksa.

Polisi juga diduga telah menemukan CD berjudul My Necrophilia dan Pengalaman Pertama Saya serta sejumlah foto yang menunjukkan seorang perempuan mencium dan memeluk tengkorak-tengkorak, lapor kantor berita Swedia, TT.

Perempuan itu, yang berasal dari wilayah Swedia barat daya, didakwa di Pengadilan Negeri Gothenburg, Selasa (20/11/2012). Namun, ia membantah tuduhan itu. Ia menyatakan, dirinya mengumpulkan tulang-tulang itu bukan untuk kepentingan sejarah.

Harian Goeteborgsposten menyatakan, perempuan itu menulis di sebuah forum internet beberapa tahun lalu. Isinya antara lain, "(Nilai) moral (yang) saya (anut) menetapkan batas buat saya dan saya siap untuk menerima hukuman jika sesuatu terjadi. Ini bernilai. Saya ingin kekasih saya seperti dia, apakah dia sudah mati atau masih hidup. Dia memungkinkan saya menemukan kebahagiaan seksual."

Foto-foto dari sebuah kamar mayat ditemukan disembunyikan di rumah perempuan itu, serta sebuah bor dan sejumlah kantong mayat, lapor kantor berita Perancis, AFP. Namun, polisi tidak menemukan bukti bahwa dia seorang penggali kuburan.

Perempuan itu, yang telah mengaku bahwa barang-barang itu disimpan di apartemennya tapi membantah melakukan sesuatu yang salah, ditangkap pada September lalu dan menghadapi tuntutan dua tahun penjara jika terbukti bersalah.

"Beberapa dari foto itu menunjukkan seorang perempuan menjilati sebuah tengkorak," kata Jaksa Kristina Ehrenborg-Staffas kepada harian The Local di Swedia. "Kami mengklaim itu dia, tapi dia menyatakan itu orang lain dan dia menemukan foto-foto itu di internet."

Dia menjual tiga tengkorak dan sebuah tulang belakang ke seseorang di Uppsala pada awal tahun ini, kata jaksa. Para detektif juga dilaporkan menemukan sebuah kode akses ke kamar mayat di apartemen perempuan itu.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...