Home » , » Astaga,Guru SMA Ini Berhubungan Intim Dengan 2 Muridnya

Astaga,Guru SMA Ini Berhubungan Intim Dengan 2 Muridnya

Di Tulis Oleh Unknown on Thursday 31 October 2013 | 06:22

Seorang guru bahasa Inggris di sebuah sekolah ternama Utah tinggi dituduh berhubungan seks dengan salah  satu dari murid-muridnya.
Guru Perempuan Ini Berhubungan intim Sama Dua Muridnya
Guru Perempuan Ini Berhubungan intim Sama Dua Muridnya

Brianne Altice , 34, ditangkap di rumahnya Senin pada dua tuduhan kejahatan seks yang melanggar hukum dengan minor, setelah korban memberitahu polisi Kaysville off dugaan tentang hubungan seksual mereka selama berbulan-bulan.

Polisi mengatakan Altice dan siswa juga melakukan hubungan seks di sebuah taman di Kaysville  sekali , menurut Salt Lake Tribune.

Fox 13 Salt Lake City melaporkan bahwa peristiwa itu diduga dimulai ketika anak berumur 15 atau 16 , sementara ia adalah seorang mahasiswa yang Altice di Davis High School. Korban kini 17.

Polisi mengatakan mereka tidak mengesampingkan kemungkinan lebih banyak korban. Siswa di sekolah tinggi di mana Altice mengajar bahasa Inggris selama sekitar satu tahun dikejutkan oleh tuduhan.

" Dia selalu ingin disukai , "Kylee Carroll, seorang mahasiswa di Davis High School, mengatakan KUTV. "Aku hanya tidak berpikir bahwa ia akan melakukan sesuatu seperti ini."

Davis School District juru bicara Chris Williams mencatat kekhawatiran bahwa skandal itu akan merusak reputasi sekolah.

"Sekolah tinggi ini adalah sekolah tinggi besar. sekolah ini memiliki reputasi yang fantastis di seluruh negara bagian," kata Williams KUTV. "Jadi saya yakin saat ini ada beberapa guru di luar sana bertanya-tanya, 'Apa ini dilakukan untuk reputasi?'"
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...