Home » » Wanita Seksi Ini Ingin Berhubungan Seks Dengan 100 Ribu Pria

Wanita Seksi Ini Ingin Berhubungan Seks Dengan 100 Ribu Pria

Di Tulis Oleh Unknown on Sunday 1 September 2013 | 07:08

Ania Lisewka
Maniakartikel.blogspot.com – Wanita cantik dan juga seksi asal Polandia bernama Ania Lisewka ini memiliki obsesi yang sangat aneh ia ingin sekali berhubungan seks atau ML dengan 100 ribu pria yang ada di dunia ini.
“Saya ingin orang-orang Polandia, Eropa, dan seluruh dunia. Saya cinta seks, kesenangan, dan pria,” kata Lisewska menurut Austria Times, Jumat (30/8/2013).
Saat ini Ania Lisewka sudah melakukan hubungan seks dengan 284 pria di Polandia, sebenarnya sang keasih  menolak apa yang dilakukan Ania Lisewka ia tidak ingin melihat sang kekasih tidur dengan ratusan pria bahkan ribuan pria, naum apa yang dilakukan Ania Lisewka ternyata tidak bisa dicegah walaupun dapat tentangan dari kekasih Ania Lisewka tetap ingin melakukan hal gila tersebut.
Uantuk menjalankan semua rencananya bercinta dengan 100 ribu pria yang ada di dunia, Ania Lisewka akan berkeliling dunia dan berencana akan bercinta selama 20 menit dengan 1 pria.
Namun Ania Lisewka tidak ingin berhubungan seks dengan pria tidak setiap hari ia hanya ingin melakukanya ketika akhir pekan.  Jika demikian,  Lisewska membutuhkan waktu 20 tahun utuk menyelesaikan rencananya.
Untuk menarik pria siapaun yang ingin berhubunagn seks dengan dirinya Ania Lisewka memanfaatkan laman facebook yang kini sudah memiliki 9000 like.
Namun laman facebooknya pernah di hack oleh beberapa orang dan mengatakan jika dirinya seudah mengidap HIV, Untuk menyangkalnya, ia memposting hasil tes di halaman facebook miliknya.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...