Home » , » Siswa Ini Sebarkan Foto Bugil Gurunya

Siswa Ini Sebarkan Foto Bugil Gurunya

Di Tulis Oleh Unknown on Monday 2 September 2013 | 06:04

Guru Bugil 1Maniakartikel.blogspot.com – Ketika menjelang ujian Akhir banyak cara yang akan dilakukan siswa untuk mendapatkan nilai yang bagus mulai dari rajin belajar sampai mencuri kunci jawaban ujian akhir  milik guru.
Namun apa yang akan kamu lakukan ketika kamu mau mencari kunci jawaban malah mendapatkan foto foto bugil guru yang ada di Laptop guru?
Kejadian ini terjadi disebuah sekolah di Rusia, Guru wanita bernama Natalia Molokova (34) harus malu akibat perbuatan muridnya yang telah menyebarkan foto bugil miliknya ke situs jejaring sosial dan email.
Awal mula foto bugil Natalia Molokova tersebar akibat ulah seorang muridnya sendiri yang berniat mencuri kunci jawaban ujian akhir yang ada di dalam laptop Natalia Molokova. Ketika itu Natalia Molokova  meninggalkan kelas tanpa membawa laptopnya dan laptop miliknyamasih terbuka, tidak mau menyia nyiakan kesempatan murid Natalia Molokova kemudian membuka dan memeriksa laptop sang guru untuk mendapatkan kunci jawaban.
Namun apa yang di dapat ternyata bukanya kunci jawaban namun foto foto bugil sang guru, siswa inipun trkejut melihat banyaknya foto bugil gurunya di dalam laptop dan memberitahukan kawan kawan lainya yang ada didalam kelas.
Sialnya ternyata sebelum Natalia Molokova datang kedalam kelas para siswa telah menyalin foto bugil sang guru dan kemudian disebarkan ke situs jejaring sosial dan surat elejtronik.
Natalia Molokova yang mengetahui jika foto bugilnya telah di curu muridnya dan telah tersebar luas ke Internet akhirnya memilih tidak mau mengajar lagi disekolah.
Pihak sekolah sendiri sudah meminta polisi untuk mengusut kasus ini agar foto bugil sang guru tidak tersebar lebih luas lagi di Internet. (my)
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...