Home » » Orang Ini Meditasi Sambil Bugil Di Tengah Jalan

Orang Ini Meditasi Sambil Bugil Di Tengah Jalan

Di Tulis Oleh Unknown on Friday 20 September 2013 | 05:11

Meditasi Bugil di Jalan


Maniak Artikel | Segalanya Yang Seru Dan Unik

Entah apa yang ada dalam pikiran mahasiswa asal Rusia ini ia dengan segaja memilih meditasi sambil bugil ditengah jalan yang sedang ramai lalulintasnya akibat dari aksi pria ini jalanan tempat ia beraksi menjadi macet.
Pria berusia 23 tahun bernama Limag Bodrov, melakukan aksi konyol ditengah jalan tanpa menggunakan baju sedikitpun ia bermeditasi ditengah jalan yang ketika itu sedang ramai.
Aksi dari mahsiswa asal Rusia yang kini kuliah Universitas Haikou di Provinsi Hainan, China ini membuat pengguna jalan heboh akibatnya jalan menjadi macet karena para pengguna jalan ingin memperhatikan aksi gila pria Rusia ini.
Limag Bodrov mengaku apa yang dilakukanya ini dengan meditasi sambil bugil di jalan untuk mendapatkan ketenangan setelah ia pesta semalaman dengan temanya.
Seperti diberitakan Orange, Kamis (19/9/2013), akibat kekacauan yang telah ditimbulkan Bodrov, akhirnya polisi menangkapnya dan mejebloskannya ke penjara. Polisi pun telah mengambil sampel darah remaja ini jika diketahui remaja ini menggunakan obat terlarang maka ia akan medapatkan masalah besar di Negri China.
“Kami telah mengambil sampel darah, kalau dia memakai obat-obatan terlarang ia akan berada dalam kesulitan,” ujar salah seorang juru bicara polisi.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...