Home » » Pria Ini Datang Ke Rumah Sakit Dengan Pisau Menancap Di Kepalanya

Pria Ini Datang Ke Rumah Sakit Dengan Pisau Menancap Di Kepalanya

Di Tulis Oleh Unknown on Wednesday 30 October 2013 | 08:46


ManiakArtikel.Blogspot.Com - Pria di China ini datang kerumah sakit dengan kepakla tertancap pisau serta darah yang bercucuran membuat pihak rumah sakit langsung menyuruhnya masuk keruang priksa dokter.
Pria di China bernama Ho Lung datang kerumah sakit dengan kondisi yang sangat mengerikan sebuah pisau yang tertancap di kepalanya membuat banyak orang yang melihat Ho Lung menjadi takut.
Anehnya dengan pisau yang tertancap di kepala Ho Lung tidak merasakan sakit sama sekali padahal dari hasil oemeriksaan dokter, akibat dari tusukan pisau dikepala Ho Lung sudah kehilangan pembuluh darah utama hal ini yang membuat pria ini mencucurkan darah yang cukup banyak.
Dokter pun akhirnya memilih untuk melakukan operasi untuk mecabut pisau yang ada dikepala pria ini, dengan hati hati dokter butuh waktu 3 jam  untuk mengeluarkan pisau yang tertancap.
Ketika di tanya oleh dokter kenapa bisa sampai ada pisau tertancap di kepala pria ini hanya menjawab jika ini hanya kesalahan konyol.
“Dia tidak memberikan rinciannya. Dia bilang seperti bermain dengan seorang teman dan permainan itu menjadi salah hingga salah satunya berakhir dengan pisau di kepala. Itu hanya kesalahan konyol dan bisa terjadi pada siapa pun,” ujar dokter menerangkan jawaban Lung.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...