Home » , » Penampakan BigFoot Tertangkap Kamera Di AS

Penampakan BigFoot Tertangkap Kamera Di AS

Di Tulis Oleh Unknown on Monday 7 October 2013 | 01:14

Bigfoot digambarkan sebagai makhluk besar berbulu yang misterius. Dongengnya selalu didengar wisatawan yang traveling ke utara AS. Beberapa pekan lalu, seorang warga Pennsylvania mengaku memfoto Bigfoot.

Seperti dilansir dari News Australia, Kamis (3/10/2013) dua pekan lalu, seorang traveler di Bradford, Pennsylvania, menangkap keberadaan dua makhluk berukuran besar dengan kameranya.

John Stoneman (57), traveler yang hobi hiking ke hutan mengaku melihat dua binatang dengan tinggi 2 meter. Mahluk itu hanya beberapa belas meter dari jalan utama di antara pepohonan di Kinzua State Park.

John baru saja kembali dari Kinzua Bridge Festival dengan pacarnya, ketika pasangan itu melihat sosok misterius yang bergerak di dalam hutan. John segera megambil kameranya dan mengambil beberapa gambar setelah memelankan dan menepikan kendaraannya di sisi jalan.



"Saya sendiri skeptis. Saya tidak mempercayainya, tapi ini bukan beruang dan Anda dapat melihat bulunya," ujar John.

Makhluk tersebut memiliki bahu yang lebar dan meruncing ke bawah, dimana beruang lebih besar di bagian tengah, dan berbeda ketika berdiri dengan cakarnya. Makhluk ini berdiri seperti manusia dewasa, terlihat seperti Bigfoot.

Pada awalnya, banyak orang yang meragukannya. Mungkin makhluk tersebut hanyalah bola akar yang biasa terlihat pada pohon tumbang, tapi John menghampiri lokasi persisnya dan tidak menemukan bola akar di sana.

"Kami memiliki beruang hitam, tapi ukuran mereka lebih kecil dari ini, makhluk itu memiliki tinggi 2 meter," ujar John.

Sejumlah peneliti di Texas mengumumkan bahwa mereka mempunyai bukti kalau Bigfoot itu nyata. Kelompok peneliti Sasquatch Genome Project menghabiskan waktu lima tahun untuk mencari data dan mengklaim bahwa mereka memiliki sample DNA Bigfoot.

Bagaimana dengan Anda, percayakah dengan keberadaan Bigfoot?
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...