Home » » Heboh, Pohon Yang Bisa Menghasilkan Emas

Heboh, Pohon Yang Bisa Menghasilkan Emas

Di Tulis Oleh Unknown on Friday 25 October 2013 | 23:45


                               Maniak Artikel | Segalanya Yang Seru Dan Unik
 Selama ini emas hanya bisa didapatkan dari sebuah pertambangan namun ilmuan berhasil menemukan pohon yang biasa menghasilakn emas? Nah mau tahu pohon apa ini dan bagai mana cara pohon ini menghasilkan emas.
Emas merupakan logam mulia yang nilainya sangat berharga emas selama ini pun hanya bisa didapatkan dari pertambangan namun apa jadinya jika ada pohon yang bisa menghasilan emas?
Ilmuwan Australia berhasil menemukan pohon yang menghasilkan emas di daunya pohon yang ditemukan ilmuan ini adalah pohon jenis eucalyptus. Pohon ini sendiri ditemukanilmuan  di Australia Barat.
Ilmuan yang melakukan penelitian pada pohon ini terkejut sebab pada dedaunan pohon ini ternyata mengandung emas, ilmuan pun merasa heran dan melakukan beberapa penelitian ternyata diketahui jika emas yang ada pada dedaunan pohon eucalyptus didapatkan dari dalam tanah yang dihisap oleh akar pohon ini.
Hal ini dibuktikan dengan penemuan partikel emas yang sama dengan emas yang dihasilan daun pohon ini di dalam tanah dimana pohon ini tumbuh.
Meskipun jumlah yang ditemukan kecil, kehadiran mereka bisa menunjukkan deposit bijih emas yang terkubur hingga puluhan meter di bawah tanah. Selain itu, tanaman ini juga bisa menunjukkan adanya bijih emas yang terpendam dengan usia hingga 60 juta tahun.
                               Maniak Artikel | Segalanya Yang Seru Dan Unik
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...