Home » » Wow, Ahmad Dhani Ngamuk

Wow, Ahmad Dhani Ngamuk

Di Tulis Oleh Unknown on Saturday 14 September 2013 | 18:13



ManiakArtikel.Blogspot.Com-Musisi Ahmad Dhani secara tiba-tiba membuat tulisan mengejutkan yang pasang dalam aku Twitter pribadi @AHMADDHANIPRAST, Selasa (10/9).Pentolan band Dewa 19 itu sepertinya keberatan dengan pemberitaan TVOne mengenai kecelakaan maut putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani.

"Saya perintahkan supaya crew @tvOneNews tdk meliput saya...Saya mem Blacklist @tvOneNews. Jadi tau diri aja utk menjauh dari saya," tulis Dhani lewat akun Twitter.
Pastinya kicauan Dhani di Twiiter muncul setelah Dhani tak suka dengan pertanyaan TVOne yang menyudutkannya, terkait kasus kecelakaan maut yang dialami anaknya Abdul Qadir Jaelani alias Dul.
Sejauh ini, kicauan di Twitter tersebut memancing komentar ribuan orang. Tidak sedikit yang me-retweet kicauan Dhani dengan berbagai komentar.

Sebagaima diberitakan, Ahmad Dhani menjadi buah bibir setelah kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani (Dul) pada Minggu (9/9) dinihari.
Mobil sedan Mitsubishi Lancerl B 805 AL yang melaju kencang dari ruas arah jalan Bogor-Jakarta kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan.

Mobil sedan tersebut kemudian masuk ke jalur berlawanan, yakni arah Jakarta-Bogor dan menabrak mobil Grand Max B 1349 TFN serta Avanza B 1882 UZJ. Akibatnya, enam orang tewas, dan sembilan orang mengalami luka-luka


Videonya : Click Disini
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...