Home » » Bocah Kecil Ini Jebol Pemindai Jari Iphone 5

Bocah Kecil Ini Jebol Pemindai Jari Iphone 5

Di Tulis Oleh Unknown on Saturday 14 September 2013 | 05:11

bocah penjebol iphone 5s

iPhone 5S hadir dengan berbagai fitur baru salah satunya adalah fitur keamanan yang sangat canggih yang mereka beri nama Pemindai Sidik Jari, dengan adanya fitur ini makan tidak semua orang bisa membuka iPhone 5S milik orang lain kecuali si pemiliknya.
Para pecinta ponsel pintar Apple iPhone pun menyambut baik adanya fitur ini mereka bersuka cita karena pernagkat bari iPhone 5S memiliki fitur keamanan baru yang bagi sebagian orang pasti sulit untuk menembusnya.
Sebagi informasi saja Apple mebenamkan Pemindai Sidik Jari pada perangkat iPhone 5S dimana, mengusung sensor kapasitif hingga ketipisan 160 mikron beresolusi 550ppi yang mampu membaca 360 derajat.
Namun fitur yang dianggap aman ini ternyata berhasil di Jebol oleh sorang anak kecil yang berhasil membuka sistem keamanan Pemindai Sidik Jari sehingga ia biasa menggunakan iphone yang bukan miliknya.
Caranya pun cukup mudah Di mana, gadis kecil itu cukup memegangi jempol ayahnya ketika sedang tidur ke layar iPhone otomatid iPhone tersebut akan terbuka dan ia pun bisa dengan sesuka hati menggunakan iPhone milik ayahnya.
“iPhone 5S membawa sensor sidik jari yang terlalu canggih yang bisa membuat data pribadi Anda lebih sulit diakses!” kata salah satu pembaca Reddit (@iZeeHunter).
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...