Home » , » 7 Orang Tewas,Dul Ahmad Dhani Merasa Tak Bersalah

7 Orang Tewas,Dul Ahmad Dhani Merasa Tak Bersalah

Di Tulis Oleh Unknown on Wednesday 18 September 2013 | 06:16



Kondisi Abdul Qadir Jaelani kini sudah berangsur pulih, bahkan anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut sudah mulai bisa diajak berbicara. Kesempatan ini pun tak dilewatkan olth para personel The Virgin, Dara dan Mitha.
Dara dan Mitha menyempatkan diri untuk menengok Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Mereka pun mendengarkan Dul yang mau menceritakan kejadian yang dialaminya.
Menurut Mitha, Dul masih bingung dengan apa yang telah dialami olehnya. Dul masih seperti bermimpi karena telah menewaskan tujuh orang dalam sebuah kecelakaan di KM 8 beberapa waktu yang lalu.
“Dul masih kaya nggak ngerasa apa apa, nggak ngerasa bersalah, dia kaya baru bangun dari mimpi,” jelas Mitha setelah menengok Dul.
Mitha dan Dara sendiri tidak mau membahas masalah korban jiwa dengan Dul, mereka takut Dul akan drop jika tahu bahwa dirinya menjadi penyebab kecelakaan yang menewaskan banyak orang.
“Kalau itu sih enggak, takutnya nanti drop dianya,” jelas Mitha.
Kondisi Dul sendiri saat ini mulai berangsur pulih, bahkan personel The Lucky Laki tersebut sudah bisa bercanda dan senyum senyum.
“Kalau lemas masih, tapi tadi juga udah bercanda dan senyum senyum,” pungkasnya. (den)

Sumber : Perempuan.com

Video iklan ini membuat jutaan orang mengangis . click disini untuk melihat videonya
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...