Home » » Cara Hacker Memasukkan Virus Ke Komputer Korban

Cara Hacker Memasukkan Virus Ke Komputer Korban

Di Tulis Oleh Unknown on Thursday 29 August 2013 | 06:43

Maniakartikel.blogspot.com – Banyak cara yang akan dilakukan penjahat cayber untuk memasukkan sebuah virus berbahaya ke dalam komputer kamu, nah jika komputer kamu sudah terpasang virus otomatis para penjahat cayber tadi akan mudah mencuri data rahasia yang kamu simapn di dalam komuter.
Kejahatan Cayber
Peneliti keamanan dari Malwarebytes telah menemukan beberapa cara yang palingsering digunakan para penjahat cayber untuk menanamkan virus ke komputer korbannya.
Pada umumnya para penjahat cayber ini memanfaatkan situs jejaring sosial untuk menjerat para korbannya caranya pun cukup sederhana biasa mereka akan menebarkan beberapa link yang menuju sebuah situs yang berisikan video dewasa.
Nah ketika link tadi dibuka maka kamu akan benar benar menuju situs yang berisikan video dewasa tadi namun ketika akan membuka video tadi tiba tiba muncul pupu up yang berisikan untuk mengupdate pembaruan (update) Flash Player agar dapat melihat kontennya.
Bagi kamu yang tidak tahu maka kamu akan dengan senag hati mendownload update Flash Player yang disediakan di situs tadi padahal itu bukan Flash Player yang asli melainkan Flash Player palsu yang sudah diberi virus Trojan (Trojan.FakeFlash). Virus itu akan menonaktifkan Task Manager dan menciptakan registry entries untuk memastikan dimuat setiap kali menghidupkan komputer.
Tidal hanya itu saja jika kamu mendownload video porno yang ada di situs itu maka kamu menabah virus yang kamu pasang di komputer kamu sebanarnya video yang ada adalah berupa scr (Screensaver) file yang menyembunyikan sepotong ransomware yang terdeteksi oleh Malwarebytes sebagai Trojan.Ransom.PARPE.
Nah berhati hatilah dengan link yang ada di internet terutama yang berhubungan dengan konten dewasa sebab bisa saja yang kamu buka adalah virus berbahaya.
Share this article :
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...